SALAM

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Selasa, 07 Januari 2014

Akulah Inspirator Gendut

AIG (Akulah Inspirator Gendut)
       Inspirator Gendut. Karena badan saya yang gendut, kebanyakan orang bilang seperti itu padahal saya merasa badan saya ideal, saya coba menerima. Tadinya terasa risih dan lumayan tertusuk hatinya sering disebut gendut. Sampai teringat perkataan yang menginspirasi "Jadikan kelemahanmu sebagai kekuatanmu" akhirnya saya mengakui badan saya gendut. Kata gendut yang dulu saya benci, sekarang saya coba senangi dan saya pahami. Ternyata, setelah dipahami, gendut juga mempunyai makna yang luar biasa jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda.
Gendut (Generasi DiUtamakan). Ya itulah makna yang luar biasa itu. Keren kan? Apalagi ditempelkan di passion saya yaitu Inspirator. Jadi nya ya Inspirator Gendut.
       Gendut adalah Generasi DiUtamakan. Firman Allah ta’ala yang artinya, “Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu’min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” (QS Al Ma’iadah [5]:54). Ayat inilah yang menginspirasi makna dibalik kata Gendut. Ketika banyak orang muslim yang menjauhi Allah dan Rasul-Nya, menjauhi Alquran dan melakukan perbuatan yang melanggar Syariat Islam, janji Allah itu akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mecintai mereka dan merekapun menintainya. Semoga Allah memberi kesempatan kepada  saya untuk bisa mempersiapkan dan menghadirkan orang-orang itu.
       Generasi DiUtamakan itu mulia. Saya ingin di Dunia ini lahir Abu Bakar Abu Bakar Muda, Umar Umar Muda, Utsman Utsman Muda, Ali Ali Muda, Khadijah Khadijah Muda, Aisyah Aisyah Muda, Fatimah Fatimah Muda dan masih banyak lagi. Semoga Allah memberikan kekuatan dan jalan untuk menjadikan kita semua Generasi yang DiUtamakan. Diutamakan masuk Syurga, Diutamakan melihat wajah Allah, Diutamakan berdiri di samping singgasana Allah SWT. Diutamakan Rizkinya. Diutamakan Jodohnya. Diutamakan jalan suksesnya. Maka Bersikap lemah lembutlah kepada orang mukmin, bersikap kerasnya terhadap orang kafir yang mengganggu akidah umat islam, dan janganlah takut kepada orang yang suka mencela ketika kebaikan sedang kita lakukan.Semoga Allah menjadikan kita semua Generasi yang Diutamakan. Aamiin.
Ya Allah, aku sangat mencitai-Mu ya Allah... Semoga Allah juga mencintaiku.

2 komentar:

  1. Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamin | :)

    @npindh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah mengaminkan... Semoga semua mimpi nando terkabul..

      Hapus